Panduan Terbaik untuk Pengembangan Produk Elektronik

Infogumukmas - Internet itu ibarat gajah, jadi bagaimana Anda makan seekor gajah? Satu akan mengatakan satu per satu. Setiap guru internet memiliki pandangannya sendiri tentang cara sukses di internet atau online, tetapi seperti hal lain dalam kehidupan, tidak ada satu cara sempurna, atau satu ukuran cocok untuk semua. Beberapa orang mengatakan konten adalah raja.

Ada yang bilang mulai dengan daftar. Ada yang bilang mulai dengan otomatisasi 100%. Konten, daftar, dan otomatisasi semua masalah, tapi bagaimana dengan orang yang baru mulai dan tidak tahu kiri dari kanannya? Saya percaya seorang pemula harus mulai dengan produk untuk membuktikan kredibilitasnya dan dari sana pindah ke membangun daftar sementara pada saat yang sama secara bertahap bekerja untuk mengotomatisasi situs webnya untuk bekerja dengan autopilot.

Sebuah Peringatan tentang Memulai Dengan Suatu Produk

Setelah mengatakan bahwa lebih baik memulai dengan suatu produk, saya yakin pantas untuk memasukkan kualifikasi ini dengan mengatakan bahwa pada tingkat tertinggi, Anda sebenarnya dapat menjual produk yang belum Anda kembangkan ke daftar Anda atau pengikut, tetapi sebagai pemula, Anda mungkin tidak dapat menggunakan strategi itu. Pada dasarnya, ini melibatkan memberi tahu pengikut Anda bahwa Anda memiliki produk yang keluar dalam waktu 90 hari atau 180 hari dan siapa pun di antara mereka yang membeli di muka akan mendapatkannya dengan diskon 30 atau 20 persen. Beberapa mungkin memutuskan untuk membeli dan Anda kemudian dapat menggunakan uang tunai untuk mengembangkan produk. Strategi ini untuk "merek" yang sudah terkenal seperti Peter Diamandis, Brendon Burchard, Tim Ferriss dan Tony Robbins untuk menyebutkan hanya empat.

Cara Mengembangkan Produk Pertama Anda

Presentasi ini berfokus pada bagaimana Anda dapat mengembangkan produk pertama Anda. Sebenarnya, dalam bisnis internet, Anda tidak harus menunggu sampai Anda memiliki produk yang sempurna. Mulailah dan terus perbaiki di sepanjang jalan. Jika Anda membandingkan mobil atau produk apa pun yang dibuat pada 1970-an, 1980-an, dan 1990-an dan 2000-an, Anda memerhatikan bahwa mereka terus menjadi lebih baik dalam hal desain, kemilau, dan kinerja, untuk menyebutkan hanya tiga aspek. Itu seharusnya menjadi tujuan Anda. Mulai, dan terus meningkatkan hari demi hari.

Dalam presentasi ini, fokus sepenuhnya pada produk elektronik (eProducts), bukan penjualan produk fisik online, yang disebut sebagai e-commerce. Saya berasumsi bahwa Anda sudah menjadi ahli yang beroperasi dalam enam dimensi sebagai penulis, pelatih, pembicara, pelatih, konsultan, pemimpin seminar, dan sekarang menembaki dimensi ketujuh, pemasaran informasi. Jika Anda tidak menganggap diri Anda ahli, jangan terlalu khawatir, kami akan kembali ke hal itu dan timbangan akan jatuh dari mata Anda. Bahkan jika Anda belum beroperasi dalam dimensi apa pun, katakan Anda hanya seorang karyawan, jangan khawatir, presentasi ini akan membuka mata Anda terhadap kemungkinan di depan. Penulis buku Penghasilan Instan, Janet Switzer, terdaftar lebih dari 52 eProduk yang dapat dikembangkan dalam Program Maverick-nya, tetapi kami '

Memahami atau mengetahui produk mana yang harus dikembangkan, permintaan untuk produk tersebut dan bagaimana memposisikan produk Anda berada di luar lingkup presentasi ini. Juga pemasaran, penjualan, dan peluncuran produk Anda berada di luar ruang lingkup presentasi ini. Setelah meliput pendahuluan tersebut, mari selami perjalanan pengembangan produk Anda.

Produk yang Cocok Untuk E-Salinan

Produk utama yang dapat dengan mudah dikonversi ke e-format adalah:

• Buku
• Musik
• Kursus (seminar)
• Pidato 
• Temuan penelitian

Tujuh cara paling menguntungkan untuk area produk adalah:

1. Nasihat Motivasi 
2. Saran Kepemimpinan 
3. Saran Keuangan 
4. Nasihat Bisnis 
5. Saran Pemasaran 
6. Saran Hubungan 
7. Nasihat Rohani

Format E-Produk Format 
utama adalah:

• PDF
• E-pub
• Mobi
• Audio (MP3)
• Video (MP4)

Situs Untuk Mengunggah E-Produk Anda 
Setelah membuat atau menciptakan produk Anda, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah meluncurkan. Anda dapat meluncurkan produk Anda melalui kombinasi saluran, termasuk:

• Situs web Anda
• Situs web pihak ketiga 
• YouTube
• Vimeo
• Stitcher
• iTunes
• SoundCloud
• CD Baby
• Ke Daftar Anda melalui platform e-marketing, contoh, Mailchimp.

Berbagai Format Produk Secara Detail Sekarang

mari kita ambil format produk satu per satu dengan sedikit lebih detail. PDF (Format Dokumen Portabel) 
Salah satu cara termudah untuk bergabung dengan bisnis online sebagai ahli adalah mulai dengan kursus pelatihan, lokakarya, seminar, atau buku. Buku Anda secara khusus dapat dan akan membuka pintu terutama jika Anda dapat menulis penjual terbaik di New York Times. Untuk pemula, itu mungkin terlalu mengada-ada jadi mari kita mulai dengan buku yang bagus atau yang dipikirkan dengan baik. Setelah menyelesaikan buku atau kursus Anda (ini berlaku juga untuk seminar dan lokakarya), Anda menghemat kata atau PowerPoint dan mengubahnya menjadi PDF. PDF (format dokumen portabel) adalah format khusus yang dikembangkan oleh Adobe dan dapat dibeli secara online atau lebih baik tetap membeli CD dan menginstalnya di laptop Anda. Setelah dikonversi ke PDF, tidak ada yang dapat mengubah atau mengotak-atik produk Anda dan Anda dapat mengunggahnya ke situs web Anda dan mulai menjual. Kedengarannya sangat sederhana? Iya nih! Teknologi menyederhanakan banyak hal. Siapa saja dengan laptop atau ponsel pintar dapat membeli produk Anda dan mulai menikmatinya dengan segera. Sebagian besar laptop generasi baru dan ponsel pintar telah dipasangi pembaca PDF atau Anda cukup mengunduh aplikasi yang memungkinkan Anda membaca dokumen PDF.

E-Pub

E-Pub (ePub) adalah kependekan dari publikasi elektronik dan merupakan format file e-book yang mayoritas perangkat, termasuk iPad, smartphone android, tablet, komputer, atau e-reader dapat membaca. Untuk mengkonversi buku Anda ke e-Pub membutuhkan perangkat lunak khusus, yang dapat membantu Anda mencapai pusat bisnis rata-rata. Jika Anda tidak bisa mendapatkan pusat bisnis di dekat Anda untuk mengonversi buku Anda menjadi epub, Anda dapat melakukannya secara online melalui perusahaan dengan nama Allzone.

Mobi

Mobi sangat khas Amazon Kindle karena itu adalah satu-satunya format yang digunakan Kindle. Mulai tahun 2011, beberapa analis memproyeksikan bahwa dalam lima tahun akan ada lebih dari 53 juta Kindles di seluruh dunia jadi jika Anda ingin salah satu pengguna Kindle membeli buku Anda, Anda tidak punya pilihan selain memilikinya dalam format Mobi. Tapi ada kabar baik. Amazon bahkan tidak mengharuskan Anda mengonversi buku Anda menjadi Mobi sebelum mengunggah ke Amazon. Anda dapat mengunggah ke Amazon dalam format Word dan Amazon KDP (Kindle Direct Publishing) akan secara otomatis mengonversinya menjadi Mobi untuk Anda.

MP4 dan MP3

Beberapa tahun yang lalu kami menggunakan apa yang kemudian dikenal sebagai CD (compact disc) sebelum format mp3, yang merupakan format pengkodean audio untuk audio digital, diperkenalkan. Format mp3 (atau MP3) dapat menyimpan sejumlah besar suara sehingga Anda tidak memerlukan ratusan CD seperti sebelumnya. Pekerjaan Anda yang sudah selesai dapat dikonversi ke mp3 dengan sangat mudah untuk didengarkan menggunakan perangkat digital termasuk smartphone, iPad dan laptop. Jangan khawatir tentang bagaimana melakukan ini karena suara rata-rata atau editor video akan menangani aspek teknis dan membantu Anda mengunggah produk Anda ke Stitcher, SoundCloud, atau CD Baby. Mengedit tidak terlalu mahal dan harganya serendah $ 5 untuk satu jam episode tergantung pada editor dan biaya terus turun karena semakin banyak orang menguasai seni mengedit video.

Video

Video adalah apa yang membuat kutu internet. Video melibatkan lebih dari media lain sehingga Anda harus belajar cara melakukan video. Dan kabar baiknya adalah itu tidak serumit yang Anda bayangkan. Anda bahkan tidak memerlukan keterampilan teknis apa pun. Video langsung ke kamera adalah video yang Anda buat dengan kamera biasa atau camcorder. Kamera datang sangat dianjurkan dibandingkan dengan camcorder tidak hanya karena kamera umumnya lebih kecil dalam ukuran dan lebih murah, tetapi karena mereka mengembangkan lebih sedikit panas dibandingkan dengan camcorder. Awalnya, Anda mungkin harus menyewa kamera tetapi dengan waktu, Anda dapat memutuskan untuk membeli kamera Anda sendiri. Jenis kamera yang paling populer adalah Canon, tetapi Anda juga dapat membuat video dengan ponsel pintar Anda namun ada sedikit kelemahan karena Anda mungkin tidak dapat mengedit atau mendapatkan audio atau MP3 dari ponsel pintar sehingga memiliki kamera memiliki kelebihan.

Jenis video lainnya adalah yang Anda buat dengan perangkat lunak. Untuk komputer Windows, Anda menggunakan perangkat lunak yang disebut Camtasia dan untuk komputer Apple, Anda menggunakan apa yang disebut aliran layar. Anda harus menginstal sebelumnya camtasia (atau aliran layar jika Anda menggunakan Mac) di komputer Anda untuk memulai. Mari fokus pada komputer Windows karena itulah yang saya gunakan. Setelah menginstal camtasia di komputer Anda, proses lainnya cukup lurus ke depan. Anda terlebih dahulu mempersiapkan presentasi Anda di PowerPoint. Ketika slide Anda siap, Anda memakai earphone dan pasang di konverter suara atau adaptor dan nyalakan camtasia. Setelah camtasia aktif, Anda mulai berbicara dan ketika Anda selesai dengan satu slide, Anda pindah ke yang berikutnya sampai presentasi Anda selesai. Setelah presentasi Anda selesai, Anda menyimpan apa yang telah Anda lakukan untuk mengedit dan viola video Anda sudah siap dan Anda dapat mengunggahnya ke situs web Anda, YouTube atau Vimeo. Mengedit tidak terlalu mahal dan tidak perlu khawatir karena pusat bisnis rata-rata dapat menanganinya untuk Anda.

Belum ada cara ketiga menghasilkan video. Ini berbeda dengan video camtasia yang baru kami jelaskan di atas. Dalam hal ini, sebenarnya ada perusahaan yang berspesialisasi dalam membantu Anda membuat video dengan menyediakan Anda dengan template yang disiapkan. Salah satunya, yang saya gunakan, adalah perusahaan bernama Animoto. Apa yang Anda lakukan adalah Anda masuk ke Animoto dan mereka memberi Anda arsitektur untuk melakukan video lengkap dengan musik latar belakang. Anda cukup mendaftar ke perusahaan dan begitu Anda log-in Anda cukup ikuti petunjuk langsung untuk menyiapkan video.

Animoto memiliki versi layanan gratis dan berbayar. Versi berbayar mulai sekitar $ 96 per tahun. Anda tidak memerlukan keterampilan apa pun untuk melakukan video. Situs web menyediakan semua judul yang diperlukan, seperti deskripsi video, yang Anda isi dan unggah gambar serta memberikan deskripsi video dan biola Anda, video Anda sudah siap. Dalam versi gratis dan lebih rendah, logo perusahaan, Animoto, akan muncul di video Anda, tetapi dalam versi premium, tidak ada yang muncul sehingga tidak ada yang tahu Anda menggunakan Animoto. Untuk versi akhir yang sangat tinggi, Anda bahkan dapat menyesuaikan dengan mencantumkan nama atau logo dan nama perusahaan Anda di video. Untuk versi gratis, Anda akan diberikan dengan 6 pemegang tempat maksimum hanya untuk 1 menit video dan tidak lebih. Jika Anda ingin video yang lebih panjang maka Anda harus pergi untuk versi berbayar.

Kesimpulan

Perjalanan seribu mil seperti kata pepatah dimulai dengan satu langkah. Bisnis pakar internet atau online terdengar dan tampak sulit ketika Anda tidak memiliki seorang pun untuk memandu dan menunjukkan jalannya. Cara tercepat untuk memotong kurva belajar Anda adalah dengan mendapatkan pelatih dan Anda akan bangun dan berjalan dalam waktu singkat. Dalam Program Kekaisaran Ahli kami memandu Anda melalui cara mengembangkan e-Produk.

0 Comments